Rabu, 19 April 2017

Muller Panggilan Untuk Alasan Vidal Bayern kalah

mcd303.comKartu merah yang diberikan kepada Arturo Vidal ditandatangani oleh Thomas Muller adalah titik balik pertandingan Bayern Munich. Menambahkan acara, Bayern juga kehilangan kendali Real Madrid.

kartu Vidal merah [kartu kuning] pagi 84 menit dari pertandingan di Santiago Bernabeu, Rabu (19/4). Ia menilai menghentikan Marcos Asensio. Pada saat itu, Bayern mendominasi pertandingan dan menang 2-1 di Real Madrid.

Bayern juga kehilangan dominasi mereka setelah acara. Tim Carlo Ancelotti memiliki tiga gol melawan, bahkan saat pertandingan dilanjutkan setelah ekstensi. Wakil Jerman harus menyerah pada akhirnya dalam total kerugian 4-2 6-3 atas Madrid.

"Kami berada dalam kondisi yang baik mental setelah menang 2-1 dan masih memiliki 11 pemain di lapangan, tetapi ketika hakim mengambil angin di layar kami Anda tidak bisa pulang dan berkata .." ini adalah biasa ' setelah kejadian itu, "kata Muller.

Muller percaya bahwa Vidal tidak menyentuh kartu merah. Ia yakin bahwa pemain Chili kotoran Asensio. Tapi Muller mengakui bahwa Vidal layak kartu kuning untuk kejahatan yang harus dilakukan di babak pertama.

"Arturo Vidak benar-benar dapat mematahkan terakhir kali, tapi itu jelas tidak dalam situasi di mana ia mendapat kartu kuning kedua," kata Muller.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar